Pelatih Inter Milan dicopot

BOLASPORT.COM – Pelatih Inter MilanLuciano Spalletti, mengonfirmasi bahwa keputusan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi dilakukan demi kepentingan tim.

Rabu (13/2/2019), Inter Milan mengumumkan bahwa striker mereka, Mauro Icardi, bukan lagi kapten tim. Jabatan itu diberikan kepada kiper Samir Handanovic.

Mauro Icardi adalah kapten Inter Milan sejak musim 2015-2016. Akan tetapi, pada musim ini dia mengalami banyak masalah.

Negosiasi perpanjangan kontraknya tidak kunjung selesai sementara Icardi juga gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

“Ini adalah keputusan yang sulit dan menyakitkan, tetapi didukung oleh semuanya dan dibuat demi kepentingan Inter Milan,” kata Luciano Spalletti dalam jumpa pers seperti dikutip Bolasport.com dari Sky Sport Italia.

I Nerazzurri mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardimenjelang laga melawan Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019), dan sang striker kemudian tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan tersebut.

“Kami membuat keputusan di saat yang layak dan sudah dipikirkan masak-masak, walaupun memang sangat menyakitkan.”

“Hal-hal di sekeliling Mauro Icardi mengganggunya dan tim yang dikapteninya. Dia tidak masuk skuat? Adalah keputusannya tidak bergabung dengan tim untuk melawan Rapid Vienna. Dia dipanggil, tetapi kecewa karena tidak lagi menjadi kapten,” ujar Spalletti lagi.

Sumber : Bola Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published.